top of page
Search
  • Writer's picturebosarman

Jual Batu Ruby Asli Di Permata Star



Permata Star merupakan perusahaan penjualan batu permata asli bersertifikat yang cukup lengkap dan terkenal di Indonesia. Banyak koleksi jenis batu permata yang dijual di toko batu permata mereka, seperti batu permata terkenal seperti ruby, sapphire, emerald, cats eye, tsavorite, spinel dan sebagainya.


Kondisi batu permata asli yang mereka jual, dijamin keaslian dan kualitasnya, dimana diperoleh langsung dari sumber penambangan batu permata di berbagai negara, seperti Birma, Srilanka, Colombia, Madagascar, Afrika Selatan, Tanzania dan sebagainya.


Batu permata asli bersertifikat yang dijual di Permata Star terkenal akan kualitas dan keindahan batunya. Dimana koleksi batu ruby seperti ruby cuting dan star ruby menjadi primadona yang banyak dicari oleh kalangan pecinta batu permata.


Jual Batu Ruby Asli


Batu ruby merupakan jenis batu permata dengan warna merah yang menjadi ciri khas batu mulia ini. Batu ruby asli yang terkenal berasal dari pertambangan di Mogok, sebelah utara Mandalay, Myanmar. Batu ini pun dikenal dengan nama Batu Ruby Burma Pigeon Blood, yang sangat indah dan bernilai jual tinggi.


Nah, di Indonesia anda bisa membelinya di berbagai toko batu permata seperti di Permata Star. Perusahaan penjualan batu permata ini memiliki banyak koleksi batu ruby asli bersertifikat yang sangat indah dan langka dengan harga relatif terjangkau. Untuk informasi tentang jual batu ruby asli di Permata Star, anda bisa mengunjungi situs pernjualan batu permata mereka di www.permatastar.com.

12 views0 comments
bottom of page